Religious Myspace Comments

Minggu, 18 Maret 2012

CERITA JALAN JALAN


CURUG CILEMBER
Curug cilember adalah tempat wisata yang ada di Cisarua,puncak,Jawa barat. Curug adalah bahasa sunda yang berarti air terjun. Klo begitu anda pasti sudah tau kana pa yang menjadi andalan dalam tempat wisata ini? Ya benar tempat wisata ini memberikan panorama yang indah dari pemandangan air terjun. Dengan jumlah 7 air terjun.

Anda akan menghadapi tantangan dalam menghadapi medan utk menempuh ke tujuh air terjun tersebut. Akses jalan yang sulit dan medan yang licin. Tapi semua itu terbayar ketika anda melihat panorama air terjun.


Air terjun dimulai dari air terjun yang ketujuh sampai air terjun kesatu. Disana anda melalui medan yang berbatu tapi udara disana sejuk sehingga anda dapat melupakan rasa lelah anda. Dan jika anda muslim disana juga terdapat tempat beribadah yang layak dengan sarana wudhu tempo dulu.

Di cilember ini juga terdapat taman kupu kupu. Anda hanya perlu membayar Rp. 10000 untuk mendapatkan pengetahuan yang banyak tentang kupu kupu.


Tempat wisata Curug cilember dapat ditempuh 1.5-2 jam dari Jakarta jika menggunakan motor.
Tiket masuk ke curuk Rp.10000/orang. Dan parker motor Rp 3000/motor. Curug cilember akan menjadi salah satu pilihan terbaik liburan bersama keluarga atau teman-teman di akhir pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar